Senin, 29 Agustus 2016

Tole Natan

Foto Natan bersama kakaknya ini diambil ketika S.Panatagama (natan) telah mampu tengkurap. Dan sekarang, pada saat tulisan ini dibuat, ia telah berumur 3 tahun lebih 2 bulan. Natan kini telah punya nyali menentukan model baju mana yang harus ia pakai, tak jarang setiap habis mandi, sang putra harus adu mulut  dulu dengan sang ibu mana kala baju yang diinginkan Natan tak ada di lemari (dicuci red).
Yang unik dari natan saat ini adalah keinginan ia yang selalu berusaha berpenampilan seperti ayahnya. Setiap kali bepergian, ia selalu membawa handphone di sakunya (meskipun hp tak bias digunankan). Setiap ke masjid bersama ayahnya, ia selalu meminta peci yang warna dan bentuknya sama dengan sang ayah, Pakai sarung tentunya.
Pada suatu hari, sang ayah memenuhi undangan hajat aqiqah ditentangga, si Natan pun tak mau ketinggalan. Ia ikut berangkat bersama ayah dengan pakaian lengkap  yaitu peci dan baju kemeja serta handphone di sakunya. Tapi lucu, sesampainya di tempat acara ia langsung tidur sampai acaranya selesai. Tapi baiknya ketika acara selesai dia terbangun sehingga sang ayah tak repot menggendong pulangnya.
Diumur yang tiga tahun ini, jika ditanya impiannya adalah menjadi superman atau batman yang bisa terbang ke awan. Kegemarannya yang lain adalah ia selalu menginginkan sang ayah memegang cicak untuknya, namun sdikit kegelian ia selalu melepasnya kembali dan sang ayah diminta memeganya lagi dan seterusnya..

Tidak ada komentar:
Write komentar