Senin, 24 Oktober 2016

Kolam Renang GOR Sidoarjo Sendang Delta Sidoarjo

                                       Kolam Renang GOR Sidoarjo Sendang Delta Sidoarjo



Bagi yang hobi berenang dan tinggal di Kota Sidoarjo, tentu sudah tidak asing lagi mendengar sebutan Kolam renang Sendang Delta ini. Bagi yang belum kenal atau yang baru tinggal di Sidoarjo dan mencari kolam renang untuk menguji nyali renangnya, boleh dicoba di tempat ini. Kolam renang sendang delta berlokasi di area Gelanggang Olah Raga Delta Sidoarjo di Jalan Pahlawan No. 200, Sidoarjo. Jika kita masuk melalui pintu GOR dari sebelah barat, maka kolam renang sendang delta ini berada di sebelah timur dari Gelora Delta/ Stadion sepak bola. Bila pengunjung hanya ingin masuk ke kolam renangnya saja, maka sebaiknya masuk melalui pintu selatan dan kolam renang sendang delta berada di sisi kanan. Pengunjung dapat memarkir kendaraannya di depan gedung untuk roda tiga atau lebih dan apabila pengunjung membawa kendaraan roda dua maka sebaiknya di parkir di area parkir lapangan tenis yang ada di sebelah selatan gedung sendang delta ini, bukan apa apa sih karena kalau ditempat ini ada tukang parkirnya yang dijaga ,lebih aman tentunya.

Tiket kolam renang ini pun sangat terjankau yaitu sebesar 6000 untuk dewasa dan 5000 untuk anak anak. Jika hari Sabtu dan Minggu harga tiket menjadi 7500 untuk dewasa dan 6500 untuk anak anak, harga tiket ini menurut saya cukup ternjakau dan layak untuk mendapat fasilitas kolam yang sangat nyaman. Bayangkan saja,Di area ini ada 3 macam kolam yaitu kolam balita, kolam anak anak dan yang terakhir adalah kolam dewasa dengan ukuran paling besar. Tempat bilasnya terpisah antara anak anak dan dewasa. Tempatnya bilas tidak bau dan bersih, pokoknya nyaman deh.


Hal yang tidak kalah jempol dengan kolam renang di sini adalah airnya yang jernih, hal itu tentu berkat manajemen kolam yang baik. Jika kita kita terkadang melihat kolam renang lain yang keruh akibat terlalu banyak kaporit, maka tidak dengan kolam sendang delta ini. Tampaknya manajemen memantau betul keadaan air kolam, kebersihan dan tentunya kelayakan Kolam. Jadi tak perlu khawatir akan kelayakan kolam ini.



Kolam renang sendang delta sidoarjo ini sudah buka mulai pukul 6 pagi lho, enak bukan??.Bagi yang luang waktunya, berenang di sini lebih pagi tentu akan jauh lebih nyaman. Bila kita datang lebih pagi, kolam renang akan jauh lebih sepi, udaranya pun tentu masih segar dan belum panas. Bila kita datang di atas jam 8 pada hari sabtu atau minggu, siap siap aja kita akan bertemu dengan pengunjung yang berjibun jumlahnya. Kolam renang ini tutup bila saat Sholat Jumat tiba, dan buka kembali pada pukul 13.00 WIB.

Sejak dipugar beberapa waktu lalu kolam ini menjadi lebih kekinian. Bangunannya pun jauh lebih minimalis jika dilihat dari depan. Kolam yang sangat cocok sebagai tempat perlombaan ini dilengkapi juga dengan tempat tunggu yang sangat luas dan mampu menampung jumlah penonton yang cukup banyak. Jika kita berenang di sore hari, maka kita akan banyak bertemu dengan para pelatih renang baik untuk dewasa dan anak anak. Kolam renang ini sangat layak bagi orang tua yang berniat mendaftarkan anaknya untuk les privat berenang atau sebagai anggota club renang.

Demikian sharing saya tentang kolam renang sendang delta di GOR Sidoarjo, semoga menambah wawasan kita semua. 

Salam olah raga!!

1 komentar:
Write komentar